fbpx
Beranda Divisi Divisi Dakwah 1.000 Anak Yatim Menghafal Al Qur’an – FKAM Semarang

1.000 Anak Yatim Menghafal Al Qur’an – FKAM Semarang

0
49

Semarang, Ahad 27 Mei 2018 FKAM Semarang sinergi dengan PCM Banyumanik, Nur Agency, BBI, LazisMu dan komunitas yang lain membuat program “1.000 Anak Yatim Menghafal Qur’an” yang diadakan di Masjid Al Azhar Banyumanik Kota Semarang. Program ini menghadirkan Ustadz Agus Salim dan Tim Cordoba selaku trainer menghafal Al Qur’an metode Hufaz. Program ini menghabiskan dana hampir 1 Milyar Karena selain memberikan mushaf Hufaz kepada anak yatim juga kita berikan santunan berupa uang dan perlengkapan ibadah. Acara ini membludak dihadiri hampir 1.000an orang dari anak yatim, donatur dan para relawan panitia.

Acara ini dimulai pk. 11.00 – 18.00 WIB dengan diawali dongeng anak oleh Kak Kempo, terus acara inti yaitu mengajarkan anak yatim menghafall Al Qur’an. Anak-anakpun walaupun berpuasa akan tetapi semangat dan antusias dalam mengikuti acara dari awal sampai selesai.

Insyaallah bulan September kita akan mengadakan lagi program serupa tapi dengan target 5.000 Anak Yatim dan Dhuafa. FKAM Semarang juga mengajarkan Baca Al Qur’an Gratis tiap Rabu sore pk. 18.00 – 21.00 WIB di Sasana Tinju Rambing Jl. Dr. Cipto Semarang. Bagi masyarakat yang belum bisa membaca Al Qur’an bisa bergabung dengan kami FKAM Semarang dengan menghubungi petugas kami di nomor 085643039958 (dian). Semoga menjadi bagian ikhtiar kita untuk semakin cinta dengan Al Qur’an.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama