EMAIL

redaksi@fkam.or.id

Call/SMS Center

085647588822

5 Jenazah Korban Gempa Donggala Kembali Ditemukan – SAR FKAM

  • Home
  • 5 Jenazah Korban Gempa Donggala Kembali Ditemukan – SAR FKAM
12 Oct
0

5 Jenazah Korban Gempa Donggala Kembali Ditemukan – SAR FKAM

Kamis (11/10) Tim Sar gabungan kembali evakuasi jenazah korban di Desa Petobo Palu Selatan, sedikitnya hingga sore (11/10) Tim Sar Gabungan telah menemukan 5 jenazah yang selanjutnya di evakuasi untuk dimakankan. Meskipun proses pencarian ini tidak mudah, Tim berusaha keras mencari tanda tanda korban di balik reruntuhan bangunan dan timbunan lumpur.

Seperti informasi yang sudah beredar terkait keputusan pemerintah yang menghentikan proses evakuasi dan pencarian korban, sejumlah warga mengaku ikhlas. Meski hingga kini belum mengetahui sebenarnya nasib keluarga mereka yang hilang. Namun, ada juga yang menginginkan evakuasi dan pencarian korban tetap akan dilanjutkan.

Kawasan Petobo memang menjadi salah satu lokasi yang terdampak gempa dan tsunami paling parah. Sejumlah warga Petobo yang kehilangan anggota keluarganya datang ke kawasan ini untuk melihat kembali bekas tempat tinggal mereka yang saat ini hancur tak bersisa.

Di akhir kegiataan evakuasi sore ini Basarnas beserta Potensi SAR dari berbagai daerah memanjatkan doa kepada korban yang belum diketemukan, semoga diampuni segala dosa dosa nya dan dicatat amal kebaikannya serta digolongkan mati dalam kondisi syahid khusnul khotimah serta dimasukkan di dalam surga nya.

0 Comments

Leave a Comment