Aksi Solidaritas dan Do’a Bersama Muslim Solo Raya Untuk Palestina

0
215

FKAM.or.id – Dewan syari’ah kota Surakarta (DSKS) di dukung oleh Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM)  menggelar kegiiatan “Doa dan Aksi Damai selamatkan Palestina” (jum’at, 8 Desember 2017)  menuntut agar invasi Israel dan Amerika di hentikan dan juga mengecam keras pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang secara sepihak mengklaim Yerusalem sebagai ibu Kota Israel.

Kegiatan digelar di Bundaran Gladak Solo, diikuti berbagai ormas dan santri se-Solo Raya bertujuan agar kita memperhatikan nasib saudara kita di Palestina bila Yerusalem benar-benar menjadi ibu Kota Israel.
Acara ini dimulai setelah Shalat Jum’at, lalu di lanjutkan dengan orasi para tokoh agama kota Solo, salah satunya Ust Tengku Azhar. Beliau menyampaikan saran kepada Presiden Jokowi untuk menolak perkataan presiden Amerika Serikat yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Aparat polisi terus siaga mengamankan kegiatan tersebut.
Aksi tersebut berjalan tertib dan lalu lintas di Jl. Brigjend Slamet Riyadi, Kedung Lumbu, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah masih bisa dilalui kendaraan.

 

Nizar/hbb

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama