Bantuan Perluasan Masjid An-nur Desa Mejayan Oleh DPD FKAM Madiun

0
333

Ruang belajar yang nyaman dan luas, dapat membantu proses belajar Alqur’an menjadi lebih menyenangkan, baik untuk anak-anak, maupun orang dewasa. Karena salah satu faktor penunjang belajar Alqur’an agar lebih mudah dan cepat memahami, selain dengan mentor yang berpengalaman dibidang Alqur’an, sarana belajar juga sangat penting. Oleh Karenanya, pengurus Masjid An-nur Dukuh Gendoman, Desa Mejayan, Kab. Madiun berusaha untuk memenuhi kebutuhan sarana belajar Alqur’an dengan memperluas masjid untuk kegiatan belajar mengajar Alqur’an, kajian umum, dan juga perpustakaan.

 

Selasa, 28 November 2017, tim Baitulmal FKAM berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman ketua takmir masjid An-nur, Bapak Hartoto. Tim Baitulmal FKAM bermaksud mewujudkan harapan warga jama’ah masjid, agar masjid dapat diperluas, dan digunakan untuk kegiatan-kegiatan masjid,

 

Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Jazakumulloh Khoiron kepada para donatur Baitulmal FKAM, semoga apa yang deiberikan, bernilai pahala di sisi Allah SWT. Amin.

 

salurkan donasi anda untuk program pembangunan sarana ibadah:

No. Rekening Bank Syari’ah Mandiri 7048694424 (Pemb. Sarana Ibadah) 

 a.n. Yayasan BaitulMal FKAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama