Bekam Gratis khusus Muslimah Hadir di Ngawi – FKAM DPD Ngawi

0
49
Ngawi (fkam.or.id) –  Alhamdulillah, Ahad 25 Maret 2018 Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) DPD Ngawi melaksanakan bakti sosial berupa program bekam gratis khusus muslimah. Minimnya tenaga medis muslimah dibidang bekam, menyebabkan banyak para wanita tidak bisa mendapatkan pelayanan bekam. Oleh karenanya, tim DPD FKAM tergerak untuk melaksanakan kegiatan bekam gratis khusus muslimah ini.

Acara ini dilaksanakan dikediaman bapak Jemi Hari Puryanto, di  dukuh Jugong, Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.
melihat antusiasme dari pasien bekam, membuat para terapis bertambah semangat dalam melaksanakan tugas, Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar.
Kegiatan ini merupakan kerjasama antara FKAM DPD Ngawi div. Muslimah Center dengan jamaah pengajian ibu-ibu Masjid Sunan Ampel Jugong Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu
Semoga dengan program ini semakin membumikan salah satu sunnah thibbun Nabi yaitu bekam. Serta menjadi amal sholih dari para donatur dan semua pihak yang membantu akan suksesnya program ini.

Pencarian :

  • muslimah desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama