Bentengi Siswa SMKN 1 Brebes, Say No To Valentine Days! – DPD FKAM Brebes

0
753

Brebes, (fkam.or.id)  –  Rohis SMK N1 Brebes bekerja sama dengan DPD FKAM Brebes adakan acara Tabligh Akbar dengan Tema “Semangat Kekeluargaan Menuju Perubahan, Say No To Valentine Days“. Pemateri acara tersebut  Ustadz Jokowiyono, Da’i FKAM Surakarta (Solo).
Untuk memeriahkan acara tersebut, acara di awali dengan parade Hadroh oleh para siswa SMK N 1 Brebes, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, Bp. Drs Ali Subkhi.

Tujuan diadakannya  acara ini adalah untuk membentengi Para Siswa dari maraknya budaya Valentine yang jauh dari norma-norma agama, maupun masyarakat kita. Acara di adakan di Halaman SMKN 1 Brebes, di hadiri 1400 Siswa Beserta Kepala Sekolah, guru dan Staf. Setelah acara tabligh Akbar selesai akan dilanjutkan dengan pelatihan ruqyah.

Sehari sebelumnya ( Ahad 11 Februari 2018) telah diadakan Bakti Sosial(BAKSOS) dan lomba Hadroh antar SMA dan SMK se kabupaten Brebes bertempat di SMKN 1 Brebes. “Diadakannya rangkaian acara ini adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 51 SMKN 1 Brebes” tutur Kepala Sekolah SMK N 1 Brebes, Bp. Drs Ali Subkhi.

Rsd /fkam.or.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama