Giat Pemadaman Kebakaran Lereng Gunung Merbabu- SAR FKAM Boyolali

0
19

Dalam rangka ikut serta upaya pemadaman kebakaran di lereng gunung Merbabu tim SAR FKAM DPD Boyolali memberangkatkan anggota SAR dan satgas untuk ikut serta berpartisipasi giat pemadaman kebakaran.

Tim berjumlah 4 personil berangkat dari kantor FKAM DPD Boyolali jam 08:00 pagi, menuju lokasi lewat jalur pendakian thekelan, sampai di basecamp thakelan jam 10.00, setelah registrasi sekira jam 10.11 tim SAR FKAM DPD Boyolali bergabung dengan tim SAR yang lainnya diberangkatkan menuju lokasi kebaran dengan jalan kaki dipimpin oleh BP Winarto dari TNI AD SRU VI.

Jam 12.00 Sampai di pos III tim beristirahat sejenak dan dilanjutkan berkoordinasi dengan tim SAR dan relawan yang sudah lebih awal datang.

Sekira jam 13.00 karena situasi dan kondisi sangat tidak mungkin untuk melakukan pemadaman maka diputuskan membuat skat api dengan harapan bisa meminimalisir lokasi kebakaran.

Jam 15.00 sebagian tim SAR dan relawan kembali ke basecamp thakelan begitu juga dengan tim SAR FKAM DPD Boyolali, setelah sampai di basecamp thakelan tim SAR FKAM DPD Boyolali melanjutkan perjalanan menuju ke kantor DPD FKAM Boyolali

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama