EMAIL

redaksi@fkam.or.id

Call/SMS Center

085647588822

Huntara Ke 15 Selesai Didirikan! – SAR FKAM LOMBOK

  • Home
  • Huntara Ke 15 Selesai Didirikan! – SAR FKAM LOMBOK
18 Sep
0

Huntara Ke 15 Selesai Didirikan! – SAR FKAM LOMBOK

Alhamdulillah Huntara Ke 15 untuk Ibu Sarni (54) warga Dusun Sejuik Rt 03 Desa Rempek Kecamatan Gangga KLU. Inaq Sarni seorang janda yang ditinggal meninggal suaminya beberapa tahun yang lalu, ia memiliki 4 orang anak yang salah satu nya bernama Sariyadi (21) anak kedua yang memiliki keterbelakangan mental sejak kecil.

Selama ini ia tinggal di rumah yang dibangunkan Pemerintah setempat dengan program rumah kumuh, namun rumah nya hancur di goncang gempa 5 Agustus yang lalu. Ia dan ketiga anak nya tinggal di tenda ukuran 4×6 yang sudah tak layak untuk ditinggali.

FKAM Disaster Recovery bergerak cepat memberikan bantuan Hunian Sementara (Huntara) agar ia bisa nyenyak kembali dalam keheningan malam beserta keluarga kecilnya. Kini mimpi Inaq Sarni beserta anak anak nya terwujud dengan adanya Huntara tersebut. Air mata nya berkaca kaca saat Tim menyerahkan Huntara untuk ditinggali Inaq, ia sangat senang dan berterimakasih kepada Tim apa yang diberikan kepada keluarga nya.

Semoga ini menjadi hadiah kado terindah bagi Azizah (15) anak Sulung Inaq Sarni yang minggu kemarin tepat ia berusia 15 tahun dan telah lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertama.

0 Comments

Leave a Comment