EMAIL

redaksi@fkam.or.id

Call/SMS Center

085647588822

Kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) untuk Korban Gempa Donggala -SAR FKAM

  • Home
  • Kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) untuk Korban Gempa Donggala -SAR FKAM
05 Nov
0

Kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) untuk Korban Gempa Donggala -SAR FKAM

Kawasan perbukitan di Kawatuna adalah salah satu lokasi dimana para Pengungsi korban gempa, tsunami serta likuifaksi tinggal di barak tenda darurat sementara, lokasi inilah yang menjadi salah satu titik pembuatan Hunian Sementara (Huntara) warga.

Sabtu, (3/11) siang Tim berkunjung ke lokasi pengungsi yang berada di komplek Panti Asuhan As Sabur. Tim melakukan kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) di Panti Asuhan As Sabur di Jalan Kebun Sari Kawatuna, sebanyak 28 anak yatim dan dhuafa ikut aktif mendengarkan motifasi serta bermain bersama di halaman Panti Asuhan As Sabur, Mereka larut dalam keceriaan bersama.

Ketua Umum FKAM Bapak Rahmat Wahyudi berkunjung langsung ke lokasi untuk merasakan lebih dekat keprihatinan yang menimpa anak anak di Palu korban langsung maupun terdampak yang ada di sana. Beliau juga memberikan bantuan paket sembako bagi Penyintas juga santunan uang saku bagi anak anak di Panti.

Anak anak merasa senang dan bahagia dengan adanya Tim, seolah ada kawan baru untuk bermain dan bercanda meski mereka saat ini sedang dilanda musibah. Semoga anak anak Palu semakin kuat dan semakin cepat bangkit dari kondisi pasca gempa dan likuifaksi yang melanda wilayah mereka.

0 Comments

Leave a Comment