Membersamai Ummat, Menyongsong Kebangkitan Islam – RAKERNAS VI FKAM

0
321

Donohudan  (fkam.or.id) – Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) menggelar rapat kerja nasional (RAKERNAS) yang ke VI (enam) di Asrama Haji Donohudan Boyolali (27-28/01/2018). acara ini bertujuan untuk meng-evaluasi kegiatan dakwah setahun yang lalu, dan membangun strategi yang baru untuk tahun yang akan datang.

Momen akbar ini dihadiri oleh seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FKAM yang berjumlah 26 DPD tersebar di seluruh Indonesia, terutama di pulau Jawa.

Penyerahan LPJ FKAM 2017 oleh Ketua Umum Fkam ust Rahmad Wahyudi, diterima secara simbolis oleh Ketua dewan pembina Fkam ust MS Kalono

 

Selama dua hari, peserta rakernas melaporkan kegiatan dakwah di masing-masing daerah, kemudian mengusulkan terobosan apa yang akan mereka lakukan untuk program dakwah yang akan dilakukan pada tahun 2018 nanti.

Semoga dengan diadakannya acara ini, Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) bisa merealisasikan slogan rakernas tahun ini, yaitu benar-benar bisa membersamai ummat dalam menyongsong kebangkitan Islam.

(Hbb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama