Membersamai Ummat Sholat Gerhana Berjama’ah – Akademi Al-Qur’an FKAM

0
6913

Gerhana bulan yang terjadi pada hari rabu, 31 Januari 2018 mendapat antusias tinggi dari masyarakat, terkhusus masyarakat sekitar kampus Akademi Al-Qur’an FKAM. Banyak para takmir masjid di sekitar sana yang meminta agar para Da’i Akademi Al-Qur’an FKAM menjadi imam dan khotib sholat gerhana bulan.

Menindak-lanjuti permintaan masyarakat tersebut, AAQ FKAM mengirimkan beberapa Da’inya untuk menjadi imam dan khotib sholat gerhana bulan di beberapa daerah.

Sholat gerhana bulan di Masjid jami’ Baitul Makmur, Gentan Bendosari, Sukoharjo. Selaku imam ust. usamah Dai Akademi al Qur’an FKAM. Shalat di mulai jam 19.45-20.10 dilanjutkan dengan khutbah yang menerangkan tentang amalan-amalan yang dianjurkan ketika gerhana dan hikmah terjadinya gerhana.
Acara ini dihadiri oleh jamaah masjid Jami Baitul makmur dengan jumlah kurang lebih 70 jama’ah laki laki dan 50 jama’ah perempuan.

Shalat gerhana di Masjid Al Huda, Turus Polanharjo, Klaten. Selaku imam ust. Faris Asadullah Dai dari akademi Al qur’an FKAM. Acara ini di hadiri oleh jama’ah masjid al huda turus. Shalat di mulai jam 19.50-20.05,  dan di lanjutkan materi khutbah.

 

Shalat gerhana bulan di Masjid Abdullah bin Zaid, Desa Tegal Duwur Kel. Wadum Getas. Kec. Wonosari, Klaten. Selaku imam ust. Abdi Dzikrullah Dai dari Akademi al qur’an FKAM. Di hadiri oleh jama’ah masjid dengan jumlah mencapai-+120 org. Acara mulai pukul 20.05-20.45. Dan yang spesial dan berkesan dari kegiatan ini adalah momen shalat gerhana yang baru sekali di adakan di Masjid Abdullah Bin Zaid.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama