Paket Sekolah untuk anak yatim hadir di desa Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo -FKAM DPD Kulon Progo

0
56

2 Juli 2018, crew Baitulmal FKAM Kulon Progo menyalurkan tujuh belas paket Sekolah bagi Anak yatim di desa Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. Even kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan team kajian rutin ‘Aisyiah ranting Sendangsari  yang bertempat di Masjid Al-Hidayah, Serang.

Kegiatan kali ini dilaksanakan pada jam 12.30 WIB sampai jam 03.30 WIB, dalam acara ini dihadiri pengurus Aisyiah serta dihadiri Pengurus  LAZIZMU (Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah) Kulon Progo.

Bapak Arifin selaku pengurus LAZIZMU (Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhamadiyah) kulon progo yang memberikan apresiasi positif atas kegiatan bersama yang bisa dilakukan, dengan harapan bisa terwujud sinergi dakwah dari berbagai ormas di daerah ini.

Adapun kegiatan yang diadakan sejak ba’da Dhuhur ini, diakhiri dengan sholat ‘Ashar  berjama’ah dan jabatat tangan dengan para penerima paket sekolah. Semoga keceriaan adik-adik penerima paket sekolah bisa meningkatkan semangat belajar mereka  dan bagi para donatur semoga diberikan kemudahan dalam segala urusannya. Amiin

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama