Ribuan Ummat Islam Solo Raya Hadir Dalam Acara Membedah Kesesatan Buku “Islam Tuhan, Islam Manusia

0
304

Surakarta, (fkam.or.id) – Kamis malam (11/05/2017) , Suasana di Masjid Baitul Makmur, Solobaru, Grogol, Sukoharjo tidak seperti biasanya. Ribuan jama’ah tumpah ruah sampai memenuhi lahan parkir. Bertepatan dengan acara membedah buku “Islam Tuhan, Islam Manusia”, karya Haidar Bagir, tokoh Syi’ah nasional.
Antusias umat Islam Soloraya begitu tinggi, mereka ingin mengetahui bagaimana tokoh Syi’ah tersebut menyesatkan umat, khususnya melalui tulisan seperti dalam buku tersebut. Buku ini juga sebelumnya  di bedah di IAIN Surakarta dengan menghadirkan penulisnya dan mendapatkan penolakan umat Islam.
Acara ini diadakan oleh Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) dengan menghadirkan Ketua Dewan Syari’ah Kota Surakarta (DSKS), DR. Mu’inudinillah Basri, MA , Serta Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANAS) Solo Raya, Ustadz. Tengku Azhar, Lc, dan dimoderatori oleh Direktur Akademi Al Qur’an FKAM, Ustadz. Umair Khodimul Aziz, Lc.
“Acara ini bertujuan untuk meluruskan dan membentengi aqidah umat Islam, khususnya di Solo, dari penyimpangan pemahaman Aqidah Ahlus Sunnah” kata Rosyid Ahmadi, ketua panitia acara tersebut. [Hbb- fkam.or.id]

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama