Sambut Ramadhan,  Pembangunan Masjid PUSDIKLAT Akademi Al-Qur’an FKAM Pekan Ke 13 Dipercepat

0
495

Kota Klaten​- (fkam.or.id) – Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM Indonesia) saat ini tengah melakukan pembangunan dan pengembangan Kampus Penghafal Al Qur’an yakni Pusat Pendidikan & Pelatihan Da’i dan Imam Masjid Akademi Al Qur’an FKAM, berupa Pembangunan untuk Masjid Kampus, 2 Rumah Asatidz dan Kios Unit Produktif

Alhamdulillah atas dukungan para muhsinin baik berupa zakat, infaq, sedekah, wakaf maupun hibahnya. Pembangunan dan Pembangunan Gedung Pusdiklat AAQ FKAM telah masuk pekan ke-13, yaitu Proses Pemasangan Lantai Keramik dan Pembuatan Kuba Masjid, yang menjadi target penyelesaian di pekan selanjutnya untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

Diharapkan melalui program ini, dapat menumbuhkan kualitas mahasiswa Akademi Al Qur’an FKAM dan meningkatkan hubungan yang harmoni dengan masyarakat lingkungan kampus. Sehingga kegiatan syiar dan dakwah Islam bisa berjalan sinergi serta dapat berkelanjutan.

Jazakumullah khoirun katsiro kami sampaikan kepada para muhsinin atas partisipasi dan donasi Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf dan Hibahnya.

Donasi Program Wakaf Tunai Kampus Penghafal Al Qur’an :
Bank CIMB Niaga Syariah No.7609.8687.6800 a.n. Yayasan Baitulmal FKAM
Konfirmasi Bukti Transfer ke : 0857-2516-7000

NB. Untuk memudahkan verifikasi jenis donasi, dimohon menambah angka 300 pada digit terakhir transfer.

Call Center : (0271) 726 248
www.baitulmalfkam.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Tuliskan komentar
Masukkan Nama