EMAIL

redaksi@fkam.or.id

Call/SMS Center

085647588822

SAR FKAM Temukan Satu Keluarga dari Batang Jawa Tengah yang Hilang Kontak Pasca Tsunami Banten

  • Home
  • SAR FKAM Temukan Satu Keluarga dari Batang Jawa Tengah yang Hilang Kontak Pasca Tsunami Banten
27 Dec
0

SAR FKAM Temukan Satu Keluarga dari Batang Jawa Tengah yang Hilang Kontak Pasca Tsunami Banten

Sar Fkam temukan satu keluarga dari Batang jawa tengah yang hilang kontak pasca musibah Tsunami yang melanda Banten dan Lampung Selatan. Rizki Mulya adalah salah satu anggota Sar Fkam yang berasal dari Batang yang juga ikut dalam respon Tanggab Bencana Tsunami di Kabupaten Pandeglang Banten.

Selain tugas pencarian dan penyelamatan serta evakuasi korban, ia juga membawa amanah untuk mencari keluarga Ibu Casnoah yang berasal dari Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang yang saat ini tinggal di Dusun Cibinua Rt 02/02 Taman Jaya Kecamatan Sumur.


Dengan berbekal informasi dari jejaring Tim berhasil menyisir lokasi sejauh 1,5 jam perjalanan darat dari Pos Sar Fkam yang ada di Kertajaya, Alhamdulillah Keluarga Ibu Casnoah diketemukan dengan selamat sedang berada di pengungsian di atas bukit sekitar 2 Kilometer dari rumah nya.

Ia menuturkan kepada Tim saat kejadian berlangsung kondisi panik semua berantakan serta lampu padam dan sinyal hanphone blank. Maka dari itu ia kehilangan kontak dengan sanak keluarganya utamanya yang di Batang Jawa Tengah.

Kini keluarga kecil itu bisa tersenyum lagi bisa berkomunikasi dengan sanak keluarga kembali tanpa ada rasa kekhawatiran lagi.

tsunamiselatsunda

sarfkam

salamtangguh

tetapsemangat

0 Comments

Leave a Comment